Cara Mengganti Computer Name Di Windows 7



Hal ini berawal ketika install laptop punya temen yang langganan sama saya, ternyata laptopnya sudah pindah tangan alias sudah dijual ketemennya. Waktu ngambil, ternyata yang ngambil pemilik barunya, waduh kok di "Computer Name"nya saya kasih nama pemilik pertamanya, trus pemilik barunya bilang kalo bisa  di Computer Name dirubah dengan namanya. Akhirnya saya cari-cari info di mbah google, katanya dengan merubah pada kotak regedit editor,  saya lakukan sesuai petunjuk. Tapi ternyata computer name nya tetep sama. saya cari terus-menerus yang paling mudah, baru dech ketemu cara yang dibawah ini, ternyata mudah banget.



    Lalu saya coba klik Change settings, lalu muncul kotak dialog System Properties.

Lalu saya klik change dan munculah kotak dialog Computer Name/Domain changes.


Lalu saya rubah Computer name yang tadinya nama teman saya menjadi  Computer name yang saya inginkan.



Lalu klik OK dan restart.
Akhirnya Computer name nya sudah sesuai dengan yang saya inginkan.



Responses

3 Respones to "Cara Mengganti Computer Name Di Windows 7 "

Muhammad Isam mengatakan...

nuwus sam


26 Mei 2015 05.24
Farida Riski mengatakan...

Thanks.. sangat membantu :)


27 November 2015 17.26
Ramadhan HP mengatakan...

Terima kasih gan... 😎


9 Agustus 2017 07.33

Posting Komentar

Pepen

 

Followers

Blog Top Sites

Free Money

 
Return to top of page Copyright © 2012 | See Me Converted into Blogger Template by Pepen