Karyawan Pemalas Lebih Bahagia Saat Bekerja



Sebuah survei terbaru menunjukkan bahwa pada 42 persen perusahaan, karyawan yang malas adalah karyawan yang paling bahagia saat bekerja, seperti dilansir oleh Inc.com (29/03).
Uniknya, karyawan yang lebih santai dan malas bekerja justru lebih menyukai pekerjaan mereka dibandingkan karyawan yang selalu berprestasi dan menjadi anak emas. Karyawan pemalas juga merasa bahwa perusahaan tempat mereka bekerja merupakan perusahaan hebat.
Survei yang dilakukan oleh Leadership IQ, firma yang berbasis di Atlanta, menemukan bahwa karyawan pemalas juga lebih termotivasi dan terhubung dengan pekerjaan mereka. Mengejutkan bukan?
Yang lebih unik lagi, meski mereka tergolong lebih malas bekerja dibanding rekan kerja lainnya, para karyawan pemalas ini justru merasa mereka melakukan pekerjaan lebih baik dibanding karyawan lainnya. Bagaimana mungkin?
Ketua penelitian menjabarkan bahwa karyawan yang memiliki performa rendah biasanya hanya diberikan tugas-tugas dasar yang mudah. Karena itu, mereka tidak merasa stres dengan pekerjaan mereka dan lebih puas atas pencapaian mereka.
Para karyawan pemalas ini juga merasa mereka telah memberikan 100 persen tenaga dan kemampuan mereka untuk pekerjaan.

Source : Kun Sila Ananda


Responses

0 Respones to "Karyawan Pemalas Lebih Bahagia Saat Bekerja"

Posting Komentar

Pepen

 

Followers

Blog Top Sites

Free Money

 
Return to top of page Copyright © 2012 | See Me Converted into Blogger Template by Pepen