Kenapa Seks Itu Penting?



Beberapa orang mungkin tidak setuju, jika seks dikatakan penting dalam suatu hubungan. Namun pada kenyataannya, hubungan seks yang sehat justru dapat menguatkan ikatan cinta antara pasangan. Yuk cari tahu mengapa seks penting dalam suatu hubungan, dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk membangun kehidupan yang lebih baik bersama orang terkasih, seperti dilansir Lovepanky.

Mengapa seks itu penting?

Berhubungan seks dengan seseorang yang Anda cintai adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan tidur malam yang baik. Disamping itu, kemesraan Anda dan pasangan di atas ranjang juga dapat berimbas pada kehidupan sosial maupun karir di luar rumah. Selain dapat memulihkan energi, seks juga dianggap sebagai obat terbaik untuk melawan depresi.

Seks bisa membuat seseorang bahagia?

Ya, jika Anda melakukannya bersama seseorang yang Anda cintai. Menurut beberapa hasil penelitian, seks bisa mengurangi rasa sakit dan tingkat stres. Bahkan, berhubungan seks secara rutin dengan pasangan bisa membuat Anda menjadi lebih kreatif dan membantu meningkatkan fokus kerja.

Hal terpenting yang harus diingat

Berhubungan seks dengan seseorang yang Anda cintai dan percaya dapat membuat Anda merasa jauh lebih baik dan itulah mengapa seks begitu penting dalam suatu hubungan. Sebaliknya, jika Anda berhubungan seks dengan seseorang di luar hubungan atau pasangan selingkuh, efek seks akan berubah negatif. Bukannya menurunkan tingkat stres, itu malah semakin membuat Anda frustrasi.

Ingat, seks tidak hanya sekadar tentang hubungan badan semata. Seks membutuhkan kepercayaan dan cinta yang dibangun oleh masing-masing pasangan. Hubungan seks yang sehat tentunya juga akan memberi banyak manfaat kesehatan, baik untuk mental ataupun fisik, bagi kedua pasangan. Sebaliknya, seks yang dilakukan dalam perselingkuhan akan jadi bumerang yang menyerang diri Anda sendiri.

Source : Destriyana


Responses

0 Respones to "Kenapa Seks Itu Penting?"

Posting Komentar

Pepen

 

Followers

Blog Top Sites

Free Money

 
Return to top of page Copyright © 2012 | See Me Converted into Blogger Template by Pepen